Dasbor Tips dan trik

Keuntungan Gratis Ongkir

Keuntungan Gratis Ongkir

Gratis Ongkir sepertinya sangat bagus jika kamu adalah customer, tetapi untuk bisnis atau usaha, itu adalah sesuatu yang perlu kita rencanakan dengan baik karena kita tidak ingin mengalami kerugian dan pada saat yang sama juga mendorong customer kita untuk melakukan pembelian . Pertanyaan sebenarnya adalah, kasih atau tidak? Berikut adalah beberapa keuntungan dari memberikan promo gratis ongkir.

  1. Mengurangi Customer yang Abai

    Salah satu masalah terbesar yang dihadapi pemilik bisnis saat ini adalah customer meninggalkan keranjang belanja mereka pada menit terakhir. Ini terjadi ketika customer telah menambahkan sesuatu ke keranjang tetapi tidak pernah menyelesaikan pembelian. Tetapi dengan menawarkan pengiriman gratis saat checkout, ini akan membantu meningkatkan nilai konversi dan mengurangi troli yang ditinggalkan dari customer kamu

  2. Lebih Mudah Menarik Customer Baru

    Biaya pengiriman yang lebih tinggi pasti akan ditolak bagi sebagian besar customer baru. Mereka akan selalu mempertimbangkan biaya pengiriman sebelum melakukan pembelian. Tetapi jika kamu memberikan promo gratis ongkir untuk mereka, kamu pasti akan lebih unggul dari pesaingmu.

  3. Pertahankan Customer yang Ada

    Untuk mendapatkan customer baru lebih susah dibandingkan dengan mempertahankan yang sudah ada. Itulah sebabnya mempertahankan customer dapat membantu bisnismu secara besar-besaran untuk jangka panjang. Memberi mereka pengalaman berbelanja yang baik akan sangat bermanfaat di masa depan, seperti, promo gratis ongkir untuk customer jangka panjangmu.

Berikut di atas adalah keuntungan yang dapat kamu pertimbangkan jika kamu berencana untuk memberikan promo gratis ongkir kepada customermu. Apakah menurut kamu tips ini akan membantu strategi pemasaranmu? Kami akan berbicara tentang kerugian memberikan gratis ongkir di postingan kami berikutnya, jadi pantau terus ya! – Putri